Predators_Malang

Pasang Facemods Di Facebook

Di dunia ini siapa yang tidak kenal dengan Facebook, salah satu situs jejaring sosial yang lagi naik daun. Kenal Facebook maka kenal juga dengan Emoticons yang biasa digunakan pada status dan obrolan. Misalnya anda dapat menggunakan :-) atau mungkin senyuman anda ingin lebih lebar bisa juga :-D dan masih ada beberapa lagi Emoticons yang anda bisa gunakan. Namun Facebook ini memiliki jumlah senyum dan emoticon yang terbatas dan tampa animasi, sulitnya lagi anda harus menghafal kode-kode emoticon facebook.

Tapi dengan Facemood anda dapat menggunakan dengan mudah, menyenangkan, keren dan tidak perlu lagi menghafal kode-kode emoticons ini hanya dengan sekali klik anda dapat menggunakannya. Yang anda lakukan hanya perlu menginstall-nya di komputer.


Bagaimana, apa anda tertarik ?
Bagusnya lagi Facemood sudah menyediakan ribuan senyuman, emoticons, efek teks dan kedipan yang dapat memperindah Obrolan anda bersama teman-teman anda, tidak hanya dapat digunakan di Obrolan, Facemood juga dapat anda gunakan di satatus anda. Mungkin jika anda merasa senang atau bahagia anda akan menggunakan  :-D tapi jika anda bisa menggunakan seperti ini facemoods atau facemoods atau bisa juga seperti ini facemoods atau mungkin ini facemoodsdan masih banyak lagi yang pastinya lebih menarik.


Cara menginstall Facemood:
1. Pertama anda harus Download dan menginstall GreaseMonkey add-on.
2. Setelah itu Download Facemoods lalu menginstall-nya.
3. Setelah semuanya selesai jangan lupa Restart Komputer anda.

0 komentar:

Artikel Terkait

ninja baloon

 
Predator_Malang
[ PREDATOR ] [ MALANG ]