Predators_Malang

Membuka Komputer yang di Password


Kemarin ada salah seorang teman saya bernama Syafiah Ainuddin bertanya "gimana caranya buka komputer yang di password", dia adalah ketua Osis saya semasa SMA, di SMA Neg.1 Unggulan Majene, katanya Sekolahku itu Unggulan di Kab.Majene, Tapi tidak tau benar atau tidak-nya.

Mungkin sudah banyak yang tahu cara Membuka Komputer yang di Password, tapi tidak ada salahnya jika kali ini saya berbagi kepada teman-teman yang belum tahu. Ini hanya sebagian cara untuk membuka Komputer kita, apalagi jika anda telah lupa password-nya, atau bahkan ada orang yang sengaja memberi password pada Komputer kita tampa memberi tahu dulu sebelumnya.

Ketika anda telah masuk di Log On Windows, maka anda akan melihat tampilan security dan kita akan di minta untuk memasukkan Password User. Ada banyak tampilan untuk Log On di Windows terutama pada Windows XP. Salah satu contoh seperti di bawah ini.


Setelah kita di hadapkan dengan tampilan Log On, yang anda lakukan hanya menekan Ctrl + Alt + Del secara bersamaan sampai tampilan-nya berubah seperti ini.


Di tampilan ini anda akan di minta untuk memasukkan User name dan Password, yang anda isi hanya User name saja. Masukkan kata "Administrator" (tampa tanda petik) pada kolom User name. Setelah itu tekan Enter dan.........................."Welcome"


Cat: Ini berlaku hanya jika Administrator-nya tidak terkunci, jika terkunci silahkan anda tanya kepada pemilik komputer itu, tapi apa bila komputer itu milik anda silahkan tanya pada diri anda sendiri.facemoods

Ada banyak cara membuka komputer yang di beri password, termasuk jika Administrator-nya terkunci kita dapat menggunakan software untuk membuka-nya, nanti saya bahas lebih lanjut.

0 komentar:

Artikel Terkait

ninja baloon

 
Predator_Malang
[ PREDATOR ] [ MALANG ]