Predators_Malang

Pertama kalinya mengenal SEO

SEO adalah kepanjangan dari Search Engine Optimization. Dan lebih bisa diartikan adalah suatu yang bisa membuat website/blog kita muncul di search engine. Setelah disini saya memberikan pengertian tentang SEO, untuk pertama kalinya saya juga mengenalnya. Mungkin sewaktu saya memakai blogspot saya tahu kalau SEO bisa membantu saya di peringkat 1 untuk google, tapi saya tidak tahu apa sebenarnya yang dimaksud SEO.
Selesai saya membaca artikel dari seorang teman saya akhirnya menyimpulkan bahwa semakin tinggi peringkat kita di google maka semakin tinggi pula trafik pengunjung yang datang dalam website/blog kita. Walaupun prakteknya kadang tidak seperti itu, karena saya pernah ikut program bisnis yang berkaitan dengan iklan, tapi saya tidak diterima karena pengunjung diblog saya kurang dari yang ditentukan oleh perusahaan iklan tersebut.
Saya sempat bingung padahal blog saya sudah menduduki rangking 1 di google tapi mengapa saya tidak bisa menerapkan bisnis iklan tersebut, akhirnya saya memutuskan untuk keluar saja dari iklan tersebut. Saya mencari bahan referensi, ternyata perlu diingat pula walaupun kita bisa menguasai SEO bukan berarti kita bisa sukses dalam dunia bisnis online. Ada faktor khusus yang bisa sukses dari bisnis online tidak tergantung pada SEO tapi tergantung kita bisa tidaknya untuk mempromosikannya lewat teman atau rekan anda. Juga tergantung bagaimana kita bisa mengelola trafik pengunjung kita agar website/blog kita bisa dikunjungi dan mereka tertarik dengan apa yang kita tawarkan dalam blog kita.

0 komentar:

Artikel Terkait

ninja baloon

 
Predator_Malang
[ PREDATOR ] [ MALANG ]