Predators_Malang

Ford Indonesia Mulai Pasarkan Fiesta Sedan



All New Ford Fiesta Sedan (Dok. Ford)
PT Ford Motor Indonesia membuat pengumuman mengejutkan. Pemegang merek Ford di Indonesia itu menyatakan jika Fiesta versi sedan sudah bisa dipesan di dealer-dealer Ford sejak Jumat, 9 Maret 2012.
All New Fiesta sedan hadir dengan dua model yaitu 1.4L Trend transmisi manual (Rp 214,750,000) dan 1.6L Sport dengan transmisi otomatis PowerShift (Rp 244,250,000).
“All-New Fiesta sedan akan menampilkan fitur-fitur inovatif dan yang pertama di kelasnya sama seperti saudaranya Fiesta lima pintu, menyajikan paket yang terkemuka dikelasnya dalam hal keselamatan penumpang, teknologi pintar, efisiensi bahan bakar, kualitas dan value for money,” kata Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.
Dari sisi tampilan, versi sedan ini sama dengan hatchback. Perbedaannya hanya terletak di bagian belakang yang kini dilengkapi bagasi.
Semua varian dilengkapi dengan sejumlah fitur yang pertama di kelasnya, termasuk paket konektivitas dengan komunikasi kontrol suara (Voice Control) dengan Bluetooth. Fitur ini memungkinkan pengendalian dengan suara untuk 6 perangkat termasuk telepon, radio, CD, USB, dan iPod.
Fitur unggulan untuk varian 1.6L Fiesta Sport antara lain Electronic Automatic Temperature Control dan Climate Control Voice Command, serta jok yang sudah berlapis kulit. Selain itu juga transmisi otomatis PowerShift enam kecepatan, Electronic Stability Program (ESP), Hill Launch Assist, Anti-lock brakes (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD).
All New Fiesta sedan tersedia dalam serangkaian warna yang menarik, seperti Cool White, True Red, Highlight Silver, Aurora Blue, Phantom Purple, Phantom Blue, Chili Orange, Black Mica, dan Metropolitan Grey untuk semua model, Sparkling Gold dan Icy Blue untuk model Trend.

0 komentar:

Artikel Terkait

ninja baloon

 
Predator_Malang
[ PREDATOR ] [ MALANG ]