Predators_Malang

Aksesoris Blog: Tombol Twitter Dengan Animasi

Nah, sekarang tentunya kita membutuhkan link atau tombol account atau ID Twitter kita. Biasanya (kalau kita sering blogwalk) sering kita jumpai logo Twitter dengan huruf 't' atau lambang burung, atau teks "Twitter" dengan huruf khasnya yang berwarna biru (seperti pada logo twitter diatas blog ini).

Ada pilihan tombol Twitter yang cukup unik dan menarik dengan animasi yang beraneka ragam yang bisa anda pilih. Selain unik, tombol animasi Twitter ini juga bisa mempercantik tampilan blog atau website anda.

Contoh tombol twitter

Terdapat berbagai macam animasi tombol twitter yang bisa anda pilih, mulai dari animasi burung, animasi teks twiter dan tombol animasi menarik lainnya yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Selain itu, anda juga bisa mengubah ukuran tombol tersebut sesuai dengan tampilan template blog atau website anda.

Selain pilihan tombol Twitter dengan animasi, terdapat juga logo atau tombol Twitter tanpa animasi yang bisa kita pilih (sekitar 180 pilihan tombol).



Jadi, tertarik untuk memilih dan mencobanya di blog atau website anda? langsung saja pilih tombol Twitter yang anda suka.

Untuk tombol animasi twitter klik Flash Twitter Buttons
Untuk tombol tanpa animasi klik Twitter Image Buttons

Enjoy!

0 komentar:

Artikel Terkait

ninja baloon

 
Predator_Malang
[ PREDATOR ] [ MALANG ]