Predators_Malang

Membuat Link terbuka otomatis saat cursor melintas

Mat pagi sobat Blogger saat ini tepat Jam 6 pagi tanggal 19 -3-2010 saya coba menuliskan artekel yang sangat menarik yaitu link bisa terbuka sendiri tanpa di klik, saya berpikir bagus kita pergunakan pada iklan di blog kita karena tidak semua pengunjung senang dengan iklan termasuk saya nah oleh sebab itu bisa kita sisippi dengan code script ini,,, suatu hari saya berkunjung salah satu blog yang memasang script tersebut di iklannya terus sewaktu crosur saya melintas di iklannya terus terbuka ada bebarapa buah iklannya terbuka tanpa saya klik nah keuntungannya berapa kalau pengunjung 100 orang tenpa di klik pengunjung, hanya dilintasi crosur yang tidak disengaja pengunjung dia dapat uang nah gimana dengan anda silakan dipraktekan di blog anda berikut code script nya dibawah :

<a href="http://ilmukomputerbsb.blogspot.com/2011/03/membuat-link-terbuka-otomatis-saat_19.html"onmouseover="window.location=this.href">CODE SCRIPT GRATIS</a

 Dibawah ini hasil kode ditas...coba anda arah kan cursor anda untuk mencobanya...
 

CODE SCRIPT GRATIS

Catatan :
Tulisan yang warna merah ganti dengan teks anda
Warna Biru Nama Link anda..


Selamat Mencoba...Jangan Lupa Komentarnya yaa,,,

0 komentar:

Artikel Terkait

ninja baloon

 
Predator_Malang
[ PREDATOR ] [ MALANG ]