Predators_Malang

Cara Memblokir Facebook Orang Lain


Suatu hari, ada yang memblokir saya dari perteman di facebook, bahkan waktu itu saya sendiri tidak tau cara memblokir orang di facebook, sakit rasanya terlebih orang itu adalah orang yang spesial buat saya, walaupun itu dulu. Bukan hanya dulu bahkan sampai kapanpun akan tetap spesial buat saya. Kenapa jadi curhat yachhh. . .hihihiiii....

Kalo tidak ingin baca basa-basi saya, lansung saja silahkan klik Read More...

Sebagai pemilik facebook mungkin kita tidak nyaman memakai dan menggunakan facebook untuk berkomunikasi, dikarenakan cuma gara-gara segelintir orang yang mengganggu anda, lalu meninggalkan facebook dan memutus semua komunikasi dengan teman anda yang di facebook, atau mungkin mantan kekasih anda yang terus-terusan mengganggu anda. Masih banyak alasan yang membuat kita tidak nyaman menggunakan facebook.

Facebook memang sangat fantastis dalam penyedian fasilitas dan fitur yang beragam kepada para penggunanya salah satunya adalah soal privasi kita dalam menggunakan facebok. Jika anda termasuk salah satu orang yang mempunyai masalah seperti di atas silahkan coba tips dari saya.

1. Log in ke akun facebook anda.
2. Klik Akun di pojok kanan atas > Pengaturan Privasi. klik disini
3. Setelah itu klik "sunting daftar anda" di Daftar Blokir bagian bawah.

4. Setelah itu masukkan Nama orang yang ingin anda blokir beserta Email. Jika anda tidak mengetahui alamat Email orang yang ingin anda blokir, cukup hanya dengan nama saja, setelah itu anda akan memilih orang yang sesuai dengan yang ingin anda blokir.

Setelah melakukan hal ini maka orang yang anda blokir sampai kiamatpun tidak akan menemukan facebook anda lagi, kecuali si dia membuat facebook yang baru. Tenang saja hal ini hanya berlaku kepada orang yang tertentu yang anda blokir, jika ada orang yang bernama sama mereka tidak akan ikut terblokir.

0 komentar:

Artikel Terkait

ninja baloon

 
Predator_Malang
[ PREDATOR ] [ MALANG ]