Predators_Malang

Artikel Direktori Dofollow Gratis Berpagerank Tinggi Terbaru 2012

Free Dofollow Article Directory Berpagerank Tinggi
Ada banyak cara untuk membangun backlink berkualitas, salah satunya adalah membangun backlink pada situs article directory. Dengan melakukan submit pada article directory, kita sendiri dapat membuat artikel yang setopik dengan blog kita dan kita mendapatkan keleluasaan untuk memilih anchor text sehingga link building yang kita lakukan akan semakin mudah.

Karena begitu bermanfaatnya sebuah artikel directory, tak sedikit dari kita mengeluarkan beberapa uang hanya untuk mensubmit artikel di beberapa article directory yang bagus yang memiliki google pagerank tinggi dan diantaranya ada yang berpagerank 10 (per artikel di target kurang lebih $57).

Untuk kita yang menginginkan mensubmit pada dofollow article directory berpagerank tinggi namun gratis tanpa bayar,

Berikut list free dofollow article directory yang berpagerank tinggi :


EzineArticles.com

PR : 6


Alexa : 319

EzineArticles.com merupakan free article directory yang paling diminati semua blogger. Selain memiliki link building yang berkualitas, sebagian besar artikel yang dipublikasikan di directory ini dapat menduduki halaman pertama google baik sebelum adanya Google Panda sampai masa Google Panda. Namun tidak mudah untuk mempublikasikan artikel di EzineArticles.com sebab mereka akan melakukan review terlebih dulu sebelum artikel kita dipublikasikan. Jadi ajan memakan beberapa hari, apakah publikasi artikel disetujui atau ditolak.

ArticleSnatch.com

PR : 5

Alexa : 4.962

Syarat untuk melakukan publikasi artikel pada directory ini tidak terlalu ketat dari article directory lainnya. Dalam sekali submit, kita juga diperbolehkan menautkan 3 link didalamnya sebagai link sumber sehingga link building di ArticleSnatch.com sangat menjanjikan untuk blog kita.

ArticleCity.com

PR : 5

Alexa : 10.293


Untuk mensubmit artikel di ArticleCity.com, kita tidak perlu mendaftar. Hanya mengisikan data yang dibutuhkan beserta alamat website penulis. Pada Author's Web Site Address, kita isikan alamat homepage blog kita dan jangan memasukkan alamat posting blog sebab ini bisa diartikan sebagai spam. Bila tetap kita lakukan artikel tersebut tidak akan pernah terpublish di ArticleCity.com

ArticleAlley.com

PR : 4

Alexa : 7076

Sedikit rumit untuk mensubmit artikel di ArticleAlley.com sebab mereka melakukan beberapa kali review, pertama untuk menyetujui kita menjadi salah satu penulis di article directory ini dan yang ke-2, semua tulisan kita akan memerlukan persetujuan dari editor mereka sebelum di publikasikan. Bila artikel tersebut gagal di publikasi karena kurang memenuhi syarat, mereka sangat terbuka dan akan memberikan saran untuk kita bagaimana caranya supaya artikel tersebut di terima mereka.

ArticleBlast.com

PR : 4

Alexa : 14.314


Saat melakukan pendaftaran kita tidak diperbolehkan menggunakan akun email dari yahoo.co.uk. Untuk gmail dan free mail lainnya masih diperbolehkan.

Goarticles.com

PR : 3

Alexa : 2656

Saat mendaftar di Goarticles.com, sebaiknya kita tidak menggunakan free email seperti Gmail, Yahoo Mail dan lainnya sebab mereka menolak verifikasi dengan email gratis, bila sahabat blogger memiliki email dari domain blog anda sendiri maka pergunakan email tersebut untuk mendaftar.

Selain article directory yang terlist dalam posting ini, masih banyak article directory lainnya yang juga dofollow berpagerank tinggi dan gratis. Silahkan klik link ini untuk mencari article directory lainnya.

0 komentar:

Artikel Terkait

ninja baloon

 
Predator_Malang
[ PREDATOR ] [ MALANG ]