Predators_Malang

5 Situs Paling Populer Untuk Download Template Blogger


Blogger adalah salah satu CMS (Content Management System) yang paling populer di internet. Beragam kalangan menggunakan Blogger, mulai dari remaja, dewasa hingga para pebisnis pun sudah banyak yang menggunakan layanan Blogger. Ada yang menggunakan Blogger untuk blogging, ada yang memakai Blogger untuk membangun toko online, dan masih banyak fungsi lain dari CMS Blogger.

Kalau kita bicara soal Blogger, maka tidaklah lengkap bila kita tidak bicara soal desainnya. Dengan memiliki desain blog yang baik, maka tentu pengunjung blog kita akan gembira dan suka dengan tampilan blog kita. Makin bagus makin baik.

Bicara soal desain, tentu tidak lepas dari yang namanya template. Nah sobat JC, kali ini Java Creativity akan special menampilkan 5 situs download template Blogger paling populer di internet. Mudah-mudahan sharing ini bisa membantu sobat-sobat sekalian yang ingin mencari template menarik untuk digunakan di blognya.

Ini dia 5 situs download template Blogger paling populer di internet

1. Btempaltes.com

Merupakan satu dari sederet tempat download template Blogger papan atas dunia. Dengan alexa rank mencapai angka 4654 maka situs ini termasuk situs paling sering diakses di internet. Di situs ini, Anda bisa menemukan beragam template dengan berbagai kategori. Mulai dari template minimalis, template Blogger mirip WordPress, template galeri, dan lain sebagainya.

Selain menyajikan berbagai template gratis, situs ini juga bisa Anda manfaatkan untuk publikasi template blog yang Anda buat. Jadi kalau Anda punya kreasi template sendiri, Anda bisa mengirim template untuk dipublikasikan di Btemplates.com.

Berikut adalah tampilan dari situs www.btemplates.col.


2. ZoomTemplate

Zoom Template adalah salah satu situs download template yang cukup populer di internet. Dengan alexa rank mencapai angka 24.312 maka situs ini bisa dikategorikan sebagai situs papan atas dalam hal download tempalte. Yang lebih membanggakan, pemilik situs ini adalah Agus Ramadhani atau yang lebih dikenal dengan nama OOM.

Di Zoom Template, Anda tidak hanya bisa menemukan template gratis, tetapi di sini si pemilik website juga menjual berbagai template premium yang keren dan elegan. Nah berikut tampilan situs www.zoomtemplate.com.


3. BlogTemplate4u

Siapa yang belum kenal dengan Kang Rohman? Ya blogger papan atas Indonesia yang sudah banyak membantu blogger pemula dalam mempelajari blog ini memang sangat berjasa bagi banyak blogger. Tidak hanya piawai dalam menyajikan tutorial blog, Kang Rohman juga menambah amalnya dengan sering membagikan template gratis di internet.
Salah satu situsnya yakni Blogtemplate4u.com menjadi situs download template blog yang cukup populer di internet.

Di situs tersebut, Anda bisa menemukan berbagai template, mulai dari template untuk Blogger, themes WordPress, bahkan hingga template untuk Joomla!. Berikut tampilan situs www.Blogtemplate4u.com.



4. PremiumBloggerTemplates

Meski namanya premium namun situs ini juga menyediakan banyak sekali template gratis nan elegan yang bisa Anda dapatkan. Situs ini termasuk situs download template yang sangat populer di internet. Dengan alexa rank mencapai angka 10.544 maka situs ini benar-benar ramai pengunjungnya.

Banyak blogger yang sering mengunjungi situs ini untuk mencari template-template keren dan gratis. Situs ini dimiliki oleh Lasantha Bandara (kalau tidak salah orang India).

Nah ini dia tampilan situs www.premiumbloggertemplates.com


5. All Blog Tools

All Blog Tools merupakan situs yang tidak hanya menyediakan template Blogger, melainkan situs ini juga menampilkan berbagai tools untuk blog, layanan premium, template premium dan tutorial blog. Situs ini benar-benar komplit.

Template yang dibagikan di situs ini juga cukup banyak dan begitu menarik. Berbagai template dari banyak kategori, warna, fitur semua ada di situs ini. Sama halnya seperti Btemplates.com, Anda juga boleh mengirim template Anda atau tutorial ke situs ini untuk dipublikasikan.

Berikut tampilan dari situs ww.allblogtools.com.


Nah sobat JC, itulah 5 situs download template Blogger paling populer dan paling mantap di internet. Mudah-mudahan bisa bermanfaat.

0 komentar:

Artikel Terkait

ninja baloon

 
Predator_Malang
[ PREDATOR ] [ MALANG ]