Predators_Malang

7 Senjata Penghancur Blog Anda

1. Menampilkan Iklan Terlalu Banyak

Menampilkan terlalu banyak iklan teks dan gambar di blog Anda dapat menyulitkan pembaca blog Anda untuk menemukan konten Anda.

2. Menyalin Isi Dari Blog Lain

Beberapa blogger berpikir bahwa mereka akan memiliki lebih banyak lalu lintas di blog mereka jika mereka menambahkan banyak konten. Namun untuk melakukan itu Anda harus menambahkan konten unik dan berkualitas. Jika Anda menyalin isi (Copy Paste) maka mesin pencari bisa tidak akan mengindeks konten anda. Jadi menghindari praktik ini.

3. Tidak Mengupdate Blog

Sebuah Blog dapat mempunyai traffict yang tinggi dan terkenal jika diupdate secara teratur dengan konten berkualitas. Jadi anda sendirilah yang bisa membuat blog Anda mati  atau tetap hidup dengan tetap memperbarui konten yang berkualitas.


4. Tidak Membalas Komentar Pembaca

Pemilik Blog diharapkan untuk membalas sebagian besar komentar konstruktif di blog mereka. Pengunjung blog yang menulis sebuah komentar tidak akan kembali pada posting blog Anda ketika mereka melihat tidak ada jawaban yang berasal dari Anda (Sebagai Admin).

5. Optimasi Yang Berlebihan

Anda mengundang search engine untuk mengindeks konten di blog Anda . Kita bisa menggunakan itu sebagai cara untuk optimasi namun jangan berlebihan untuk kata kunci tertentu. Misalkan anda menulis tentang membuat uang secara online dan Anda membuat terlalu banyak link untuk istilah pencarian, maka lebih baik Anda membuat kata kunci tertentu yang tepat. Pendekatan seperti ini lebih ideal dalam membuat link halaman internal.

6. Menggunakan Pop-up

Menampilkan pop up atau meminta pembaca blog Anda untuk pendaftaran dahulu sebelum menampilkan  konten blog Anda dapat membuat frustasi pengunjung blog

7. Keyword Stuffing

Menempatkan terlalu banyak kata kunci dalam posting blog Anda, mislnya diheader, sidebar dan bagian footer dengan berlebihan dapat mengakibatkan anda terkena pinalti (denda) dari search engine.

Sekian dulu posting saya. :D

0 komentar:

Artikel Terkait

ninja baloon

 
Predator_Malang
[ PREDATOR ] [ MALANG ]